Jumat, 25 April 2014

Bandara paling menakutkan di dunia

Beranikah Anda Mendarat di 10 Bandara Ini?

Diperbarui 8 jam yang lalu
Dimuat di Metro.co.uk

Jika anda terbiasa dengan bandara biasa, 10 bandara ini akan mengejutkan anda. Klik masing-masing gambar untuk keterangan/cerita singkat. 

1. Tenzing-Hillary, Nepal
Inilah bandara kecil yang berada di puncak gunung, dengan jurang di ujung runway sedalam 9000 kaki. Lebih menakutkannya, panjang runway di bandara ini hanya sepersepuluh dari panjang landasan runway standar. 

(Gambar: Alamy)

2. Princess Juliana Airport, Caribbean
Jika orang-orang di belahan dunia lain bisa bersantai di pantai dan merasakan pasir yang hangat, pengunjung pantai Saint Martin di Karibia ini bisa menyaksikan pesawat mendarat di kepala mereka saat mereka sedang santai-santai.  Gambar: Action Press/REX
3. Maketane Air Strip, Afrika
Naik pesawat dari bandara di Lesotho ini, pasti akan sangat menegangkan, karena tepat di ujung runway, pilot harus bisa menerbangkan pesawat! Tidak cuma itu, setelah take off, masih ada gunung tinggi yang harus dihadapi. 

4. Saba Island Airport, Caribbean
Pulau tujuan bulau madu ini, kekurangannya cuma satu: runway bandaranya. Ini adalah salah satu runway terpendek di dunia, dikelilingi lautan di kedua sisinya dan gunung berbahaya di hadapan. Gambar: Wikimedia/Pia L

Pingin tau 6 bandara yang lainnya,klik aja di sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar